Selasa, 03 Mei 2011

Pantai Kuta Bali

 pantai kuta ( pante kute ) sore hari

Pantai Kuta adalah sebuah tempat pariwisata yang terletak di sebelah selatan Denpasar, ibu kota Bali, Indonesia. Kuta terletak di Kabupaten Badung. Daerah ini merupakan sebuah tujuan wisata turis mancanegara, dan telah menjadi objek wisata andalan Pulau Bali sejak awal 70-an. Pantai Kuta sering pula disebut sebagai pantai matahari terbenam (sunset beach) sebagai lawan dari pantai Sanur.
 
Photobucket 

Tentang keberadaan pantai yang satu ini sepertinya tanpa saya uraikan disini pun anda sudah sering mendengar ataupun menyaksikan tentang keindahan dan kemasyuran pantai yang berada di belahan bali bagian selatan ( pantai bali selatan) ini. Tapi apabila anda memang belum tau apa dan dimana pantai kuta, okelah disini saya akan mengulas sekilas tentang pantai kuta.
.

Pantai kuta merupakan tujuan favorit para pelancong yang ingin berwisata ke bali terutama yang ingin menikmati suasana pantai di bali . Dikunjungi ratusan bahkan ribuan wisatawan (wisatawan lokal maupun asing) per hari baik itu yang hanya sekedar menikmati indahnya suasana pantai, surfing, berjemur dan sebagainya. Ditunjang dengan pasir putihnya yang menawan menambah keindahan suasana pantai yang pernah heboh dengan  cowboy in paradise nya.
 
 suntset in kuta

1 komentar: